beritapresisi
Peristiwa

Jelang Tahun Politik, Kapolresta Mojokerto Ingatkan Stok Baju PDL Anggota

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan memimpin apel pagi di halaman Polresta Mojokerto, Senin (25/4) pagi.

Dalam apel tersebut AKBP Rofiq sapaan akrabnya memeriksa kerapian baju dinas anggota. Selain itu dia juga mengingatkan akan segera datangnya tahun politik pada 2023 dan 2024 mendatang.

Dia menyampaikan ketertiban anggota dalam bertugas dapat dilihat dari cara menggunakan seragam dalam keseharian. “Salah satu identifikasinya dari seragam,” ujarnya.

Menurut dia jika seragam dinas keseharian yang dipakai sudah bolong dan sobek maka sangat diragukan akan dapat membantu masyarakat lain yang sedang mengalami kesusahan.

“Motto saya adalah menggapai sukses melalui kebersamaan. Maka saya mohon dengan sangat,” tegasnya.

Menurut dia jika ada anggota yang tak bisa memimpin diri sendiri, maka jangan harap bisa menjadi pemimpin sesungguhnya. “Lantas bagaimana bisa memimpin organisasi dan keluarga,” lanjut dia.

Rofiq juga mengingatkan agar anggota Polresta Mojokerto bisa menjauhi hal-hal yang melanggar. “Saya minta rekan beri yang terbaik bagi diri sendiri. Kalau di ayat dijelaskan pada nanti hari perhitungan kita akan dihisab oleh tangan, mulut, kaki dan organ tubuh kita,” lanjutnya.

Selain itu dia juga meminta setiap anggota Polri memiliki seragam PDL lebih dari satu. “Saya punya analisa seragam PDL akan dipakai waktu cukup lama. Karena 2023 kita sudah masuk pilpres dan pileg, Pilkada sampai 2024 bulan februari dan Juli. Karena jika BKO dan pengamanan seragam PDL yang akan dikenakan,” pungkasnya.

Related posts

Kapolri Listyo Sigit Ajak Pemuda Masjid Lawan Radikalisme dan Intoleransi

redaksi

Cegah Lonjakan Kasus COVID-19 di Mojokerto, 3T dan 5M Diperkuat Hingga Skala Mikro

redaksi

Dugem Lebihi Batas Waktu Jam Malam 97 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Surabaya

redaksi

Leave a Comment