beritapresisi
Peristiwa

Live Report Mudik 2022, Kapolresta Mojokerto : Arus Balik Mudik Terpantau Cukup Landai

 

Pemantauan arus balik mudik lebaran 2022, Kapolresta Mojokerto Rofiq Ripto Himawan S.I.K., S.H., M.H melakukan Live Report di CNN TV dalam program spesial Mudik 2022 dari Pos Pam lebaran 2022 Sekar Putih Kota Mojokerto, Senin (09/04/2022).

Dalam pemantauan tersebut, Kapolresta Mojokerto menjelaskan bahwa arus balik mudik 2022 ini terpantau landai.

“Alhamdulillah dari pantauan kami Polresta Mojokerto ditemukan hasil bahwa arus balik mudik kali ini terpantau landai. Hal ini mungkin juga dipengaruhi oleh upaya kami memberikan beberapa jalur alternatif,” ungkapnya.

Pos Pam Lebaran Sekar Putih ini terhubung langsung dengan pintu masuk dan exit Tol Mojokerto sehingga pantauan arus lalu lintas bisa dipantau secara langsung oleh petugas Pos Pam dengan CCTV

Terkait pemantauan di tiga titik di pos pengamanan exit tol, AKBP Rofiq menyampaikan untuk pemantauan di 3 titik exit tol di daerah Jetis, Penompo, dan Gedeg juga tidak ditemukan adanya kepadatan. “Hal ini mungkin juga terkait dengan adanya aturan dari Menpan RB tentang adanya aturan yang menyebutkan bahwa PNS diperbolehkan WFH (Work from Home) pasca mudik lebaran,” pungkasnya.

Related posts

Polres Pasuruan Tangkap Casper, Spesialis Curanmor di Bengkel

redaksi

Optimalisasi PPKM Mikro dan Pos Penyekatan di Perbatasan

redaksi

Antar IPTU Kusnandar ke Pemakaman, Kapolresta Mojokerto Sampaikan Tiga Amalan Tak Terputus

redaksi

Leave a Comment