beritapresisi
hukum dan kriminal

Lumpuh Akibat Sakit, Mulyani Terima Bantuan dari Kapolresta Mojokerto

 

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H membantu warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

 

Dia secara dor to dor dengan memberikan bansos berupa kursi roda kepada Ibu Mulyani warga Dusun Ngareswetan, Desa Ngareskidul, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

 

Berjalan kaki menyusuri rumah, saat bersilaturahmi ke  Mulyani yang menderita sakit sehingga tidak bisa berjalan akibat jatuh dan mengalami gangguan syaraf.

 

Hal itu yang membuat AKBP Rofiq Ripto Himawan tergerak untuk memberikan bantuan sosial berupa kursi roda sekaligus sembako dan uang tunai kepada Mbah Munikah dengan didampingi Forkopimca Kemlagi.

 

“Bantuan ini ditujukan kepada masyarakat yang masuk kategori keluarga kurang mampu dan mengalami sakit,” ungkapnya.

 

AKBP Rofiq mengatakan penyaluran bantuan ini juga tidak lepas dari kinerja Bhabinkamtibmas yang blusukan di wilayah tugasnya untuk mendata warganya yang dianggap layak untuk terima bantuan.

 

“Anggota yang di polsek terutama Bhabinkamtibmas yang memberikan informasi dan data warga yang kita anggap layak terima bantuan,” terang AKBP Rofiq Ripto.

 

Ada suasana haru saat Kapolresta Mojokerto menyerahkan kursi roda ke  Mulyani. Senyum bahagia dari raut wajah  Mulyani pun tak dapat dibendung saat Kapolresta Mojokerto menuntunnya dibantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa duduk di kursi roda.

Related posts

Inovasi Putra Anggota Polsek Tanggulangin Ini, Berhasil Sisihkan 16 Negara

redaksi

Kapolres Ajak Elemen Pemuda di Pasuruan, Apel Berantas Narkoba

redaksi

Dapat Intruksi dari Presiden, Kapolri Perintahkan Polda dan Polres Jajaran Tangkap dan Rilis Aksi Premanisme

redaksi

Leave a Comment